by

Ramadan Ceria, Solidaritas Farmasi Gorontalo Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

PerdanaNews Kotamobagu- Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Tidak terkecuali bagi masyarakat Gorontalo, Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Solidaritas Farmasi Gorontalo, melalui ketuanya Suleman Hamidun bersama dengan anggota ia membagikan takjil kepada masyarakat.

Berbagi takjil gratis ini di lakukan di sekitar Jl. Samratulangi, Limba U I Kota Gorontalo sampai di sekitaran bundaran patung saronde yang dimulai pukul 17:00 WITA.

Suleman mengungkapkan, Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

Selain itu, kegiatan yang sumber dananya murni dari partisipasi teman-teman anggota ini diharapkan bisa menambah kekompakan dan semangat solidaritas antar sesama rekan farmasi,” tutupnya.

(Rls Redaksi)

PERDANANEWS