by

Dalam Sejarah, Tak Ada Tim yang Kehilangan Gelar Scudetto Ketika Unggul Lebih Dari 7 Poin di 11 Laga Tersisa

PerdanaNews Kotamobagu- Sejarah seakan berpihak kepada Inter untuk bisa memenangkan gelar Scudetto musim ini setelah menunggu lebih dari 10 tahun. La Gazzetta dello Sport menyoroti soal fakta sejauh ini tidak ada tim yang kehilangan gelar Scudetto di era tiga poin (sejak musim 1994/95), ketika mereka mampu unggul setidaknya tujuh poin atas peringkat kedua dengan 11 laga tersisa.

Ya, Inter saat ini unggul sembilan poin atas AC Milan dan berpeluang hanya unggul tujuh poin saja andai Juventus memenangi laga tunda kontra Napoli, namun tetap ini adalah sebuah keunggulan penting atas rival utama mereka tersebut. Sekarang adalah soal bagaimana mereka bisa menjaga konsistensi penampilan dan juga jarak dengan rival terdekat merka tersebut.

Kebangkitan beberapa pemain musim ini disebut menjadi kunci utama Inter bisa begitu perkasa, terutama pada sosok Milan Skriniar, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Ivan Perisic, dan Alexis Sanchez. Tim ini juga begitu tampil berbeda dibandingkan performa mereka di awal musim ini.

PERDANANEWS