by

Gelora Sulut Salurkan Bantuan banjir Bolsel

PerdanaNews Kotamobagu-Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) masih terus terjadi hingga hari ini (1/8/20)

Dalam kondisi yang demikian, adanya bencana alam ini tentunya menimbulkan berbagai macam respon dari seluruh elemen masyarakat untuk bergerak terutama dalam memberikan bantuan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian sosialnya.

Terkait bencana banjir Bolaang Mongondow selatan, Dewan Pimpinan Wilayah Sulut Partai Gelora Indonesia menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir Bolsel.

Ngeri!! Anak Ini Meninggal Setelah Alat Tes Swab Patah di Dalam Hidung

LP2PK Sulut Suport Kapolres Kotamobagu Menangkap Semua Pelaku PETI

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Gelora Indonesia diantaranya Awaludin Pangkey (DPD Gelora Manado), Doddy Manangin (DPD Gelora Minut), Jefry Makalegi (DPW Gelora Sulut) dll, dalam kesempatan ini diwakili langsung oleh Ketua DPD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Yanto Datunsolang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Bolmut Partai Gelora Indonesia menyerahkan bantuan ke posko tanggap bencana yang disediakan.

Setelah bantuan tersebut selesai diserahkan kepada petugas posko, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab Bolaang Mongondow Utara, menyempatkan diri untuk meninjau langsung kondisi di beberapa titik yang terdampak banjir.

Dari pantauan tersebut, menurut ketua DPD Partai Gelora Bolmut bahwa sebagai langkah antisipasi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi maka yang paling utama harus diperhatikan adalah persoalan percepatan pembukaan akses masuk dan keluar Bolsel guna keperluan penyaluran bantuan bagi yang ingin menyalurkan bantuan.

Sebagai informasi tambahan, akses jalan yang saat ini bisa dilalui yakni jalur ekstrem Tonsile melalui Matali Baru

(Rls/Red)

PERDANANEWS