by

Zanetti Telah Hubungi Messi Untuk Bergabung Dengan Inter Milan

PerdanaNews Kotamobagu-Kabar bergabugnya Lionel Messi dengan inter milan sepertinya bukan sekedar spekulasi belaka. Sudah berulang kali diisukan bakal bergabung dengan Inter, kini kabar itu kembali muncul di media.

Setelah pemain berjuluk La Pulga itu tak kunjung memperbarui kontraknya di Barca, serta laporan La Gazetta dello Sport kalau ayah Messi, Jorge Messi, membeli sebuah rumah di kawasan Milan.

Baca Juga: Inter Milan Akan Melakukan Pembelian Lima Pemain

Belakangan isu tersebut makin menguat
Setelah laporan dari Sport Mediaset dengan meyakini bahwa Steven Zhang telah menugaskan Javier Zanetti untuk meyakinkan Lionel Messi bergabung dengan skuad Antonio Conte. Inter tak tergesa mendapatkan La Pulce, rela menunggu hingga ia mengakhiri kontraknya di Barcelona pada Juni 2021.

Media Spanyol, El Chiringuito menyebutkan bahwa Inter siap memberikan gaji yang sama yang ia dapatkan di Barcelona apabila pindah ke Inter. 50 juta euro per musim, atau mendekati angka 80 juta euro plus bonus. Dengan perkirakaan 260 juta euro akan dihabiskan Inter untuk kontrak empat tahun pemain belum termasuk bonusnya.

(Rls/Red)

PERDANANEWS